Yanuar riki perancangan customer relationship management pada toko online furniture studi kasus ud jati makmur jurusan sistem informasi fakultas teknik universitas nusantara persatuan guru republik indonesia kata kunci toko online crm customer relationship management internet tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini semua sudut kehidupan memanfaatkan jaringan internet sebagai pendukungnya salah satunya adalah e commerce yang bergerak dalam bidang bisnis dengan penerapan e commerce sebuah perusahaan dapat memiliki sebuah pasar internasional karena itulah studi ini akan menjawab rumusan masalah dalam yaitu bagaimana merancang aplikasi customer relationship management pada ud jati makmur dan apakah aplikasi sistem informasi customer relationship management pada ud jati makmur memudahkan ud jati makmur studi ini menggunakan crm sebagai teknik atau strategi untuk menarik pelanggan menjalin hubungan dengan pelanggan atau tahap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan mempertahankan pelanggan simpulan dari penelitian ini yaiut penggunaan metode use case dalam pembuatan sistem akan lebih mudah dalam pengenalan kebutuhan pengguna dan semua aktor yang terlibat karena metode ini berdasarkan pemrograman berorientasi objek aplikasi customer relationship management ini membantu pengelolaan pelanggan pada ud jati makmur yang sebelumnya data pelanggan ud jati makmur terkadang hilang karena masih berupa data cetak atau kertas
Konsultasi : Call +62-85729091981
No comments:
Post a Comment